Selasa, 17 Juli 2012

Peresmian Penggunaan 4 Unit Rumah Dhu'afa Bantuan Baitul Mal Tamiang

Karang Baru, Kantor Baitul Mal Aceh Tamiang yang dikepalai oleh  Ayah Bashir menyalurkan bantuan Rumah Dhu'afa yang diresmikan pagi tadi Oleh Bapak Bupati Aceh Tamiang Drs. H. Abdul Latif
bertepatan pada hari senin 16 Juli 2012 di Desa Tupah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.
bantuan yang disalurkan ini berupa rumah Tipe 36 sebanyak 4 Unit yang menghabiskan Dana sebesar 180 juta dari dana zakat tahun 2010. adapun yang mendapatkan rumah tersebut diberikan kepada 4 KK yang tersebar di 4 Kecamatan. antara lain, Kecamatan Karang baru (Kampung Tupah), Kecamatan Rantau (Kampung Landuh), Kecamatan Kejuruan Muda (Kampung Bukit Rata), dan Kecamatan Sekerak (Kampung Sekerak Kanan).
"kami berharap kepada seluruh masyarakat yang tergolong dhu'afa, anak yatim ataupun fakir dan miskin harap bersabar dan tidak berfikir negatif terhadap kinerja Baitul Mal Aceh Tamiang dalam memberikan bantuan," kata ketua baitul mal Aceh Tamiang menjelaskan.
dalam acara peresmian rumah bantuan untuk Dhu'afa ini, hadir diantaranya Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Partai Keadilan Sejahtera T. Insyafuddin, ST, Dandim Aceh Tamiang, Perwakilan Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Karang baru, Ketua MPU Aceh Tamiang Ust. Ilyas Mustawa, Asisten 3 dan Asisten 2.
"semuanya ini merupakan pemberian dari Allah Subhanahu wata'ala kepada hambaNya yang selalu bersyukur dan bertaqwa" kata  Bupati Aceh Tamiang Menjelaskan.

Fhoto Dokumentasi Rumah Dhu'afa
Bapak Bupati Aceh Tamiang juga berterima kasih kepada Baitul Mal Aceh Tamiang yang telah membantu para dhu'afa, anak yatim dan Fakir miskin serta berharap Baitul Mal Aceh Tamiang untuk lebih baik lagi program kerja yang akan dilaksanakan nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us on Facebook!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons